Niat hati mau berhenti belanja make up tapi apa daya aku yang cuman manusia biasa. Yang tergoda sama barang kecil bewarna. Halah ngeles aja haha emang niat mau beli sebenernya haha ya maklum lah perempuan. Ga bisa lepas sama yag namanya make up khususya lip product (lipstick, lipcream, liptint, etc)  Jadiiiiii..kisah ini berawal ketika aku liat di pouch make up, baru sadar ternyata cuman punya 1 lipstick (itupun mau habis) dan satu 1 liptint. Ya alhasil aku memutuskan untuk beli lip product. Aku memilih membeli di suatu toko kosmetik di Solo yang terkenal murahnya, eitsss..tapi jangan salah ya walaupun murah, barang-barang yang dijual toko ini dijamin asli 100% kenapa bisa murah? Karena toko ini tuh suplier salon-salon, bisa beli eceran maupur grosir. Maka dari itu barang-barang disini bisa sedikit lebih murah dibandingkan toko-toko lain (ya maap ya, budget terbatas tp tep pengen cantik haha)
Mata ku tertuju pada konter yang lucu bgt designnya. Garis2 monochrome gitu kaya zebra hihi..ternyata dia adalah Mizzu Cosmetic. Pertama kali liat, iihh lucu bgt pasti brand luar pasti mahal. Setelah tanya2 ternyata Mizzu cosmetic ini brand lokal Indonesia loh. Dan jangan takut tentang harga, menurutku make up dari mizzu ini affordable banget kok. Nah mizzu ini terkenal banget sama lip cream-nya, ya gimana nggak terkenal yaa mizzu punya total 7 shade warna. Bahkan kabarnya ada 5 shades warna terbaru yang dikeluarkan mizzu. Dihadapkan pada pilihan yang sulit banget waktu milih-milih warna lip creamnya, tapi karena lagi pengen yang natural aku putusin untuk membeli lip cream mizzu shade 703 Choco Melt

ini dia packaging mizzu valipcious lip cream
ini swacth di tangan aku




 
Persepsi aku shade 703 choco melt ini bakalan warna cokelat nude gitu. tapi setelah aku swatch di tangan memnurtku aku warnanya cenderung ke peach nude. Kebetulan bgt, warna ini yang lagi aku cari-cari. Dia gak pucet, nude tapi tetep ada warnanya. Cocok banget buat sehari-hari, eh tapi kalau mau glam pakai lip cream warna ini tetep cocok kok, Tingga dipaduin aja sama eyeshadow yang smokey. Intinya warna ini cocok untuk look apa aja!

ini dia swatch di bibir, maaf  ya pictnya agak abu2 :( 

Mizzu ini menurutku punya kualitas yang bagus sih. Dari segi tekstur nggak lengket dan nggak kering. Mizzu valipcious lip cream juga transferproof, tahan lumayan lama 5-6 jam kalau di aku. Cuman agak patchy, jadi harus di apply 2 kali untuk mendapatkan warna yang intens yaa gak begitu masalah sih. Jadi mau repurchase atau nggak? Jawabannya, IYAAAA BANGETTTT! Pengan punya semua shades nya haha. Dan yang jelas affordable bgt, cukup dengan Rp.71.000 tapi udah dapet lip cream yang kualitasnya bagus dan punya banyak warna. Selamat mencoba girls! Xoxo






Komentar

Postingan populer dari blog ini